top of page
Search
  • wismitatable

Beragam Ragam Pemanfaatan Marmer


Marmer yakni bahan alamiah yang elok yang sudah dicintai serta sudah dipakai sepanjang tahun. Marmer ialah bebatuan metamorf yang terbuat sewaktu batu kapur mengenyam panas serta dorongan ekstrim. Marmer punyai penampilan serta warna yang bermacam, serta ditambang dari gua serta tambang. Marmer sudah dikenali manusia serta sudah ada waktu beberapa ribu tahun,

Waktu ini marmer makin popular tidak sekedar di Indonesia namun belahan seluruh dunia yang lain.Berikut di bawah ini yakni contoh pemakaian Marmer yang wajar temui.


Lantai

Marmer kerap dipakai untuk lantai. Ini sudah jadi mode sepanjang beberapa ribu tahun, dan jadi merk dagang orang kaya di Eropa dan Amerika. Lantai marmer bisa menambah sentuhan mewah serta spektakuler ke ruang rumah yang menjengkelkan, serta tampil di ruangan hajatan usaha. Marmer amat iconic ialah marmer putih dengan urat abu-abu atau hitam yang mempunyai textur dan konsep yang unik dan modern.



Tangga

Dapatkah Anda memikir suatu hal yang lebih modern dari tangga marmer? Bergerak lewat rumah besar lalu naiki tangga Anda yang menakjubkan elok akan jadi suatu yang bikin terlena beberapa orang, seperti episode di film serta film sinetron yang kerap kali tampilkan rumah dengan tangga marmer dengan kemewahan yang menakjubkan.




Dinding

Dinding marmer ialah suatu hal yang disanjung oleh bangsawan serta bangsawan di Eropa dan bagian bagian Asia. Sekalian suatu dinding marmer kerap dipandang sebagai suatu sebuah mahakarya.



Wastafel

Wastafel marmer bawa kesenangan pemakai buat dapat membasuh tangan di wastafel marmer.Marmer tidak simpel tergerus oleh air, serta jadi bahan yang bagus buat kamar mandi dan dapur lantaran fakta itu.


Air mancur

Air Mancur Marmer memberi kesan-kesan yang elok serta Classic seperti jaman kerajaan tempo dahulu, disamping itu karakter marmer yang tidak simpel tergerus air membuat marmer amat sesuai buat dibuat jadi Air Mancur.


Piala

Di indonesia marmer banyak digunakan buat bahan pembuayan piala, marmer tulung agung asal indonesia banyak di gunakan selaku bahan piala pun plakat.


Kitchen Set

Marmer dan Granit banyak digunakan untuk Kampiun Table di Kitchen set,karakteistik marmer serta Granit yang tahan panas serta tahan gores membuat Marmer serta Granit banyak ditempatkan di Kitchen set.


artikel terkait :

9 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page